Senin, 03 Juni 2013

Muktamar Khilafah 2013


Muktamar Khilafah, Perubahan Hakiki Perubahan Menuju Al Haq

Mediaumat.com- Jurubicara Hizbut Tahrir Indonesia Muhammad Ismail Yusanto menegaskan perubahan tanpa arah yang benar tidak akan pernah melahirkan kebaikan yang hakiki. “Kita ingin menegaskan perubahan yang mengantarkan kepada yang hakiki adalah perubahan kepada al haq, perubahan kepada Islam, perubahan kepada syariah dan khilafah!” pekiknya dalam pembukaan Muktamar Khilafah , Ahad (2/6) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Mendengar itu, puluhan ribu peserta muktamar pun berteriak: “Khilafah, khilafah, khilafah!”

Ketika suasana kembali hening, Ismail kembali berkata: “Kita ingin menegaskan yang ada di tempat ini, yang juga di luar sana menginginkan tegaknya khilafah!”

Lagi-lagi peserta berteriak: “Nahnu turid khilafah Islamiyah! (kami menginginkan khilafah Islam).”

Ismail pun menegaskan, Muktamar di Jakarta ini merupakan acara puncak yang diselenggarakan di 31 kota besar di Indonesia yang dimulai sejak 5 Mei lalu.

Ia pun menyebutkan arti penting penyelenggaraan perhelatan ini. “Muktamar Khilafah diselenggarakan sebagai medium visi dan misi, penting untuk terus ditegaskan, dikokohkan, digelorakan, terlebih di tengah arus besar perubahan dunia.”[] Joy

Nyata, Dampak Dakwah di Indonesia pada Dunia

Mediaumat.com- Di hadapan seratus ribu peserta Muktamar Khilafah, pembicara tamu dari Belanda Okay Pala menyatakan perjuangan menegakkan khilafah di Indonesia beresonansi ke seluruh dunia.

“Pada saat ini, kita hidup di sebuah desa global. Setiap tindakan yang Anda lakukan di sini akan beresonansi ke seluruh dunia. Jutaan orang yang menyeru bagi dibentuknya Khilafah yang dijanjikan di Indonesia akan keras terdengar oleh umat Islam,” ungkapnya Ahad (2/6) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
Ia menegaskan seruan kaum Muslimin di Indonesia terdengar keras . “Ketahuilah, bahwa suara Anda, kerja keras dan dedikasi anda untuk dakwah yang mulia ini adalah seperti hujan yang diberkati setelah masa kekeringan yang parah, hal ini akan menjadikan muda kembali seruan yang mulia ini, akan memberikan motivasi dan kepercayaan diri bagi umat di sisi lain dunia untuk bekerja lebih khusus bagi ditegakannya kembali Dien Allah SWT,” tegasnya.

Ia pun berdoa: “Semoga Allah SWT mencerahkan pandangan kita dan membimbing kita dalam setiap langkah yang kita buat, Dia adalah sebaik-baiknya Pelindung dan sebaik-baiknya Penolong. Semoga Allah Swt menerima amal perbuatan kita dan menganugerahkan Kemenangan kepada kita di dunia dan di akhirat.”[] Joy

Dalam Muktamar Khilafah, Hizbut Tahrir Seru Panglima Militer Dukung Penegakkan Khilafah

Mediaumat.com- Hizbut Tahrir menyeru para panglima militer negeri-negeri kaum Muslimin untuk menegakkan Khilafah. “Para panglima militer di negeri kaum Muslimin mari berjuang bersama Hizbut Tahrir menuju Khilafah Islamiyah!” pekik Direktur Kantor Media Pusat (CMO) Hizbut Tahrir Otsman Bakhash dengan menggunakan bahasa Arab saat memberikan sambutan Muktamar Khilafah , Ahad (2/6) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Syeikh yang menggunakan gamis putih dan bersyal hitam bertuliskan dua kalimat syahadat tersebut menyatakan demikian karena memang sudah saatnya militer bergerak mendukung perubahan yang terjadi.

“Umat Islam hari ini bangkit melawan kezaliman yang terjadi di negeri mereka. Mereka telah berjuang untuk kembali menegakkan pemerintahan Islam, mereka menginginkan tegaknya khilafah Islam!” tegasnya.

Ia pun mengutip hasil penelitian peneliti dari Inggris. “Beberapa tahun ke belakang, Hizbut Tahrir idenya dicemoohkan namun kali ini idenya diterima di mana-mana!” ungkapnya mengutip kesimpulan Zayno Baran dalam penelitiannya tentang Hizbut Tahrir.

Di akhir pidatonya, ia pun mengucapkan yel berbahasa Indonesia: “Saatnya dunia menuju khilafah!”

Kontan puluhan ribu peserta yang mendengar memekik takbir.[] 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar