Senin, 10 Juni 2013

Oya, Aku Lupa...

Hmm....
Aku lupa semua itu terjadi di hari apa. Intinya hari itu semua masalah tercampuraduk jadi satu. Nah, aku ceritain yah satu-satu. Hari itu, ada dua orang ikhwan aneh. Mereka diam2 memperhatikan gerak gerikku di FB. Itu pengakuannya. Mereka gx suka aku ini terlalu jutek, balas singkat, dan gx peduli dengan kritik. Hellow, bukannya aku gx peduli dg kritik tapi aku sangat terbuka dengan kritik asal caranya dlm menyampaikan tepat. Aku hanya tak mau menyibukkan diri dg hal2 yg tak penting. Aku punya kesibukan tersendiri, jd gx mgkn dunk di FB kudu balas sampe 1 paragraf. Intinya kedua ikhwan itu gx terima dg sikapku dan blg aku ini sombong. Beuuh, sombong itu krn gx mau taat sama hukum Allah. Mau aku jutek atau gx nanggapi kalian itu prinsipku. Jd jgn usik hidupku klo aku gx mengganggu kalian.
Catatan ini utk dua ikhwan BADUNG alias ITONG (ikhwan sepotong) yg udah ku blokir. Mr. U dan Mr. Iw kalian itu udah msuk dlm blacklist. Aku gx kenal kalian dan gx penting jg bagiku utk tau siapa kalian. Ketika kalian tak suka dgn prinsipku, silahkan GET OUT. Kejam? Mnrutmu yg gx paham interaksi.

Nah, itu mslh pertama. Yg kedua, aku bermasalah dg seorang sista Ri2. Bukan mslh yg serius tp sdkit mengganggu konsentrasiku. Cuma salah paham. Tp aku sempat menggertaknya. Mslhnya ia berulah saat aku jg lg kasus dg dua ikhwan badung tadi. Mslhnya, sista ini memperumit mslh. Udah tau klo semuanya baik2 ajah. Perasaan aku udh jelasin klo aku dan AND udah akur dan kesimpulannya memutuskan interaksi dg catatan gx keluar dr Mabda. Udah clear. Tp entah gimana sista ini menangkap ucapanku, ia malah inbox AND blg klo aku keluar dr Mabda. Heuuh...aku sih gx peduli respon AND apa. Tp yg aku paling gx habis pikir, tentunya inbox itu menimbulkan persepsi yg salah bagi AND. Udahlah, aku gx mau bahas masalah ini lebih jauh. Aku tempatkan diriku sbg orang yg bersalah saja agar aku gx merasa beban. Aku sudah minta maaf. Tp sista ri2 CUEK dan MENDIAMKANKU. Udah inbox, udh sms tp tetap dicuekin.

Buat sista, kk tau gx?
Diam bukan solusi. Diammu menyakitiku. Klo emg gx ada maaf ya bilang ajah. Toh sepenuhnya bukan salahku. Kk jg harus sadar marahku ya karena ulahmu. Ku tahu apa yg kk lakukan utk kebaikanku, tp katamu udah capek mengurusiku sehingga kalian jalan berdua saja kan?
Hmm...makanya aku putuskan utk enyah dr kalian. Agar kalian tenang tanpaku. Aku hanya butuh kejelasan dan penjelasan. Jgn diamkan aku. Jawab pertanyaanku. Bukankah muslim itu gx boleh tak bertegur sapa selama 3 hari?

Oya, aku lupa. Aku mencintaimu karena Allah sista. Sayaaang kamu, sungguh sayaaang.
Selebar apapun masalah yg terbentang di depan kita, tak terbersit benci dlm hatiku utkmu. Karena kau adalah saudara seakidahku.

Yaa, klo kk gx mau maafin itu jg pilihanmu. Yg jelas aku udh mnta maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar